Terimakasih banyak atas layanan yang diberikan meskipun hari libur langsung direspon oleh admin khususnya pelayanan dapodik. Layanan sangat membantu sekolah. Terimakasih banyak
nur.cholis20@yahoo.co.id
Dibuatkan pamftet alur dan syarat berbagai layanan yang bentuknya ringkas, seperti pengajuan izin/tugas belajar, pengajuan cuti, pengajuan perubahan, pengajuan mutasi dan lain-lain.
masdarhilmi51@guru.smp.belajar.id
tingkatkan pelayanannya , segera respon jika ada keluhan atau permasalahan.
muhamadkhoirulirfani@gmail.com
Pada dasarnya untuk pelayanan secara prosedural sudah baik dan bagus,,
yang perlu ditingkatkan adalah cara komunikasi dalam memberikan pelayanan.
minimal membalas pesan WA yang dikirmkan, agar kami dapat memastikan bahwa WA tersebut telah terkirim dan tersampaikan sembari menunggu tindak lanjut.
Gunakan bahasa tulis yang baik dan persuasif dalam membalas pesan WA karena merupakan bagian dari memeberikan pelayanan, agar tidak menimbulkan makna dan maksud yang kurang baik kepada customer atau pihak yang membutuhkan bantuan.
terimakasih...
semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi. semangat
masivan.bahasaindonesia@gmail.com